JOIN NOW

Sunday 7 July 2013

Cara merubah lagu Pes 2013

Nah kali ini Saya akan share tool yang sangat bagus menurut saya yaitu Pes sound file converter. Dari namanya saja pasti sobat sudah bisa menebak untuk apa tool ini , ya tool tersebut bisa untuk merubah lagu yang ada di pes 2013 dengan lagu kesukaan sobat. Untuk bisa merubah lagu yang sobat inginkan terlebih dulu Pes 2013 sobat harus sudah di patch (diupdate) .


Berikut ini penjelasan singkat dari saya:
1.unrar Pes file converter yang telah sobat download (Link ada dibawah)
2.instal Pes file converter seperti biasanya
3.kemudian buka dan klik add untuk menambahkan lagu yang sobat  inginkan lalu next
4.lalu pilih direktori untuk menyimpan file tadi dengan klik button (...) lalu convert
5.lalu ubah judul lagunya menjadi unnamed_19,unnamed_20 dst. kalau disini saya buat unnamed_20
6.Setelah itu buka folder img>dt02.img dan kemudian copy and replace
7.backup dulu songs.txt lalu ubah judul dan penyanyinya lalu save
8.buka Pes 2013 dan masuk ke playlist editor dan remove lagu yang ada dan ganti dengan lagu yang baru anda tambahkan tadi simpan dan lagu kesukaan sobat bisa dinikmati.

SELAMAT MENCOBA
sudah saya coba dan 100% working

DOWNLOAD 



Cara merubah lagu Pes 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saifudin

0 komentar:

Post a Comment

google-site-verification: googledbdf9bfc5d8c7390.html