JOIN NOW

Saturday 6 July 2013

download rld.dll pes 2013

download rld.dll pes 2013Kali ini saya akan share salah satu crack dari Pes 2013 yaitu rld.dll . file ini sangat penting disaat kita akan memainkan Pes 2013 karena Pes 2013 tidak bisa launch kalau tidak ada file ini . Oleh sebab itu ,saya akan membagikan file ini kepada sobat gamers yang lagi kehilangan file ini. Saya juga punya tips agar file ini tidak terhapus oleh antivirus yaitu dengan meng-add pengecualian pada antivirus sobat agar tidak terdeteksi lagi sebagai virus. Tidak usah berlama-lama silakan download linknya di bawah ini.



via 4shared

download rld.dll pes 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: saifudin

11 komentar:

  1. gak bisa kang.. di pes saya tulisannya (E4) belum di instal, saya download disini trus saya extract. saya instal lagi ehh malah2 yang gak bisa (E5) nya -___-

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak bisa gimana?
      mungkin kesalahan waktu ngecrack gan

      Delete
    2. iya nih kang saya jg abis minta pes 2013 ke temen lewat flasdisk eh pas saya pindahin terus saya klik tuh aplikasi nya malah yg keluar
      the dynamic library "rld.dll" failed to initialize (E4)

      Delete
    3. copy file pes2013.dll yang baru agan download trus pastekan(copy and replace) di directory pes 2013 agan yang di program files
      trus jalankan pes dengan klik kanan run as administrator

      Delete
  2. thx gan work 100% diwindows 8

    ReplyDelete
  3. biar bisa dimainkan di Windows 8 xTreme bagaimana caranya...???

    ReplyDelete
  4. dan cara ngupdate itu bagaimana???
    mohon bantuannya...

    ReplyDelete
  5. thanks gan.. manjur banget caranya..

    ReplyDelete
  6. maksud dari nge add file tsb gimana caranya gan biar ga ketauan anti virus?...

    ReplyDelete

google-site-verification: googledbdf9bfc5d8c7390.html